PERIODE : 25 September 2022 – 31 Desember 2022

Hari 1 TIBA DI LABUAN BAJO [ MM ]

Selamat datang di Labuan Bajo! Setibanya dibandara Anda akan di jemput dan diantar untuk check in dan beristirahat. Setelah itu anda akan dijemput untuk makan malam di restoran setempat. Setelah makan malam, anda akan diantar kembali ke hotel.

Hari 2 LABUAN BAJO – PULAU KELOR – PULAU KOMODO – PULAU KALONG [ MP+MS +MM ]

Setelah makan pagi, Anda akan dijemput untuk diantar menuju ke Pelabuhan Labuan Bajo, kemudian anda dipersilahkan untuk menaiki kapal yang sudah kami siapkan. Kami akan perkenalkan anda dengan seluruh awak kapal yang akan melayani anda seperti : Kapten Kapal, Nahkoda dan Chef. Setelah itu sailing dimulai dengan mengunjungi Pulau Kelor yang mempunyai keindahan untuk snorkeling, naik bukit ataupun hanya menikmati keindahan pantai dan mangrovenya. Setelah itu destinasi selanjutnya adalah Pulau Komodo dimana Anda dapat menyaksikan kehidupan Komodo secara langsung dengan ditemani para Ranger (Tour Guide Komodo). Hingga selesai kita akan menuju ke Pulau Kalong untuk menantikan kedatangan Kelelawar dan Sunset. Acara bebas dan beristirahat disini. Menginap di Kapal.

Hari 3 PULAU PADAR – PINK BEACH – MANTA POINT – TAKA MAKASSAR [ MP+MS +MM ]

Pagi hari kita berangkat memulai perjalanan dengan menuju ke Pulau Padar yang memerlukan cukup Trekking. Puas di Padar kita akan menuju ke Long Beach (Pink Beach yang lebih luas) untuk bermain di pantai, snorkeling dan ambil video dokumentasi, Hingga selesai, kemudian kapal kita akan melanjutkan perjalanan menuju ke Manta Point untuk berenang ataupun snorkeling bersama dengan Manta Ray (jika beruntung). Kemudian anda akan menuju ke Pulau Gusung atau Taka Makassar untuk berfoto di lautan yang begitu jernih dan melanjutkan perjalanan menuju ke Gili Lawa (Laba). Kita akan hunting sunset dan bermalammakan malam di sediakan, setelah makan malam rombongan menuju hotel dan istirahat.

Hari 4 PULAU SIABA – PULAU KANAWA [ MP+MS +MM ]

Morning call untuk melihat sunrise di Pulau Siaba atau Sebayur. Kemudian kita akan mengakhiri perjalanan dengan menuju ke Pulau Kanawa. Hingga selesai anda akan diantar kembali ke Pelabuhan Labuan Bajo, disana akan dijemput transportasi darat dan diantar menuju lokal restoran dan kembali ke hotel

Hari 5 LABUAN BAJO – BERANGKAT DARI LABUAN BAJO [ MP+MS ]

Setelah sarapan dan check out hotel, anda akan diantar menuju Exotic Art Shop untuk berbelanja oleh-oleh. Setelah itu anda akan diajak makan siang sebelum anda akan menuju bandara. maka seluruh rangkaian tour telah selesai. Sampai jumpa di tour berikutnya.

Minimal 10 Pax

Hotel Biaya Paket Termasuk Tidak Termasuk
Phinisi Boat dan Plataran Komodo atau  Setaraf Rp. 8,700,000/pax Transportasi Penjemputan Hotel Tiket Pesawat
2 Malam Hotel dan 2 malam Kapal Pengeluaran pribadi
Pelabuhan PP Optional tour
Kapal Live on Board selama 2 hari Private Tipping pemandu wisata & pengemudi
Sekoci Speedboat\ Optional tour
Makan dan tour sesuai itinerary Tiket masuk ke Taman Nasional Komodo
Pemandu Wisata  
Kopi dan Teh unlimited
Perlengkapan Snorkeling
1 x Welcome snack
Air Mineral selama tour
P3K
Dokumentasi set

*Harga dapat berubah sewaktu-waktu sebelum adanya kesepakatan